BISNIS TODAY

Warung Heubeul, Kedai Cimin yang Bikin Kamu Nostalgia

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Untuk kamu para penikmat kuliner jajanan yang enak tapi murah, Warung Heubeul yang terletak di jalan Pangeran Hidayatullah tepatnya depan PMI Cianjur bisa dicoba nih. Tempat ini menyediakan cimin kocok yang bisa bikin kamu nostalgia masa sekolah.

Cimin sendiri merupakan olahan dari tepung aci yang dimasak dalam cetakan, dengan telur yang kemudian dikocok dan dibumbui.

Helmi, owner Warung Heubeul mengatakan, pertama kali memiliki ide berdagang cimin adalah dari temannya. Selain mudah diproduksi, cimin juga sangat enak dan mudah disukai banyak kalangan terutama anak sekolah.

Ia juga mengatakan, cimin buatannya dijamin beda dari yang lain. Salah satunya dari bumbu berkualitas dam beraneka rasa. Mulai dari keju, ayam bakar, rumput laut, pedas, balado bahkan jagung bakar.

Selain cimin, kamu juga bisa coba menu lain seperti sosis bakar dan seafood bakar yang tidak kalah enak.

Untuk harga, jajanan di Warung Heubeul sangat terjangkau dan variatif mulai dari Rp5 ribu. Namun tenang saja untuk kamu yang malas keluar, kamu bisa order jajanan di sini lewat layanan pesan antar.

Kedai Warung Heubeul juga nyaman buat nongkrong, meski tidak memiliki desain selayaknya kafe. Tempat ini pasti sukses bikin kamu kangen masa sekolah. (ct2)

Reporter : Elga Nurani
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan