Gaya Hidup

WhatsApp Kini Bisa Lakukan Video Call ke Delapan Orang Sekaligus

CIANJURTODAY.COM – Mulai hari ini, Rabu (29/04/2020) video call di WhatsApp dapat dilakukan oleh delapan orang sekaligus. Sebelumnya fitur ini hanya bisa digunakan iOS, namun kali ini pengguna Android juga dapat menikmatinya. Tidak hanya video call, WhatsApp panggilan suara juga dapat dilakukan delapan orang sekaligus.

“Mulai hari ini, dengan senang hati kami umumkan telah secara resmi menggandakan jumlah peserta yang dapat melakukan panggilan suara dan video di WhatsApp, dari yang sebelumnya hanya empat menjadi delapan orang,” tulis keterangan WhatsApp, Rabu 29 April 2020.

Pembaruan fitur ini, salah satunya didasari karena penggunaan panggilan video di WhatsApp semakin meningkat karena adanya pandemi. Menurut WhatsApp, dalam satu bulan belakangan, rata-rata penggunaan panggilan video per hari selama lebih dari 15 miliar menit. Angka ini tentunya melampaui hari-hari biasa sebelum adanya pandemi.

Cara Melakukan Video Call Delapan Orang

Adapun agar dapat menikmati fitur ini, para pengguna harus mengupdate versi WhatsApp mereka ke versi terbaru. Pengguna iPhone atau perangkat iOS harus melakukan pembaruan ke versi ke versi 2.20.50 lewat Apple App Store.

Sementara pengguna Android harus mengunduh WhatsApp versi 2.20.141. Setelah itu, anda dapat melakukan panggilan delapan orang, cara melakukan panggilan sama saja seperti sebelumnya.

Dengan membukan tab “Call” pada bagian atas, dan memilih partisipan panggilan. Perlu diperhatikan bahwa semua anggota panggilan dipastikan telah mengupdate versi WhatsApp mereka. (ct2/rez)

Sumber: dari berbagai sumber

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami