Today

Wingbox Tabrak Engkel dan Warung Bubur, Sopir Tewas di Tempat

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bandung, Kampung Cikolotok, Desa Sukamulya, Kecamatan Karangtengah, pada Rabu (20/3/2019) sekitar pukul 05.30 WIB. Sebuah wingbox bernomor polisi B 9076 TXT yang bermuatan kayu Albasia, menabrak truk engkel bernopol D 8806 YU yang sedang terparkir dan mendarat di warung bubur ayam Cianjur.

Akibatnya, sopir wingbox bernama Deden Setiawan (35) tewas karena luka parah di kepala. Sebelumnya, dari balik jendela pintu mobil, sopir sempat teriak minta tolong. Namun nyawanya tak tetolong. Jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Sayang Cianjur.
Saat kejadian, Rahmat (51), seorang pemilik warung bubur ayam Cianjur, sedang menggoreng di bagian belakang warung. wingbox menabrak warung bubur ayam milik Hendra yang berada di samping warung miliknya.

“Kejadiannya begitu cepat, beruntung teman saya Hendra tak terluka. Padahal bagian kepala truk nyungsep di warungnya,” kata Rahmat.

Baca Juga: Nyaris Celaka Gara-gara Jalan Berlubang

Dia mengatakan, saat kejadian berlangsung ada yang sedang makan di warungnya. “Dua orang itu adalah pemilik truk (engkel, red) yang sedang parkir dan ikut tertabrak juga,” kata Rahmat.

Hendra (30), pemilik warung bubur yang hancur tertabrak truk, mendengar suara keras truk menabrak pohon. Dia sempat melihat sopir wingbox minta tolong setelah truk berhenti.

“Suaranya begitu keras truk tersebut menabrak pohon. Saya melihat truk tersebut terus melaju ke arah warung, saya langsung lari ke depan. Ia (sopir wingbox, red) sempat minta tolong, namun pas ditolong warga ia sudah bersender tak berdaya dan meninggal dunia,” kata Hendra.

Pascakejadian, arus lalu lintas di sekitar lokasi padat merayap. Muatan kayu dari truk boks sudah dibongkar dan dipindahkan ke dalam mobil pikap kecil. (Rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button