Today

Wisata Alam Sevillage Berikan Diskon Khusus Pemilu, Kuy Serbu!

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Memeriahkan pelaksanaan Pilkada Cianjur 2020, Wisata Alam Sevillage memberikan diskon khusus edisi pemilu yang berlaku untuk tiket masuk bagi pengunjung yang sudah melakukan pencoblosan dan menggunakan hak pilihnya.

Marketing Sevillage, Dikdik mengatakan, dalam menyukseskan Pilkada serentak 2020 ini, pihaknya memberikan diskon tiket masuk 50 persen+50 persen bagi warga yang sudah mencoblos dibuktikan dengan menunjukkan tinta ungu pada jari pengunjung.

“Diskon 50 persen+50 persen atau semula Rp40 ribu hanya menjadi Rp10 ribu untuk tiket masuk dengan memperlihatkan kelingking yang sudah bertinta ungu,” ujarnya kepada Cianjur Today, Rabu (9/12/2020).

Bagi warga yang tidak memperlihatkan tinta ungu di kelingkingnya, maka tidak akan dikenakan diskon. Promo diskon khusus pemilu inipun berlaku hanya untuk tiket masuk saja.

“Diskon ini berlaku pada hari ini saja dan hanya untuk tiket masuk tidak berserta dengan wahana, kopi kabut, dan restonya,” paparnya.

Selain itu, kata Dikdik, Sevillage pun terus menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun ketika memasuki Wisata Alam Sevillage.

“Saya berharap, Pilkada Cianjur 2020 ini berjalan dengan aman, damai, sukses, dan kondusif,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button