Today

Wisata Sevillage Selenggarakan Camp Bersama Anak Yatim

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Wisata Alam Sevillage Ciloto Puncak mengadakan kegiatan camp bersahabat dengan alam, Sabtu (14/3/2020) sampai Minggu (15/3/2020). Peserta merupakan anak yatim dari grup kumpulan yayasan di Bogor dan Cianjur.

Ketua pelaksana, Adi Nugroho, mengatakan, peserta yang ikut sekitar 100 anak laki-laki dan perempuan. Mereka mengikuti berbagai kegiatan seperti fun games, makan bersama, api unggun, renungan malam, dan salat tahajud bersama.

“Tujuan diselenggarakan kegiatan ini agar kita bisa berbagi ilmu kepada anak yatim untuk public speaking. Agar ketika tampil di manapun bisa percaya diri dan menjadi bekal ke depan bagi mereka,” ungkapnya kepada Cianjur Today, Sabtu (14/3/2020).

Selain itu, kegiatan camp di Wisata Alam Sevillage Ciloto ini untuk melatih karakter anak. Melatih jiwa kepemimpinanya agar berguna di masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan anak yatim dari setiap yayasan ini bisa mendapatan pengalaman. Kegiatan ini bisa bermanfaat untuk setiap orangnya dan bisa percaya diri lagi. Mudah-mudahan bisa mengamalkan apa yang didapat dari kegiatan ini,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button