Today

Wisata Sevillage Sepi Pengunjung, Ternyata Ini Penyebabnya

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Arus Jalur Puncak yang dialihkan dari Cianjur-Bogor menjadi Bogor-Cianjur membuat Wisata Sevillage sepi pengunjung. Padahal, biasanya di akhir pekan tempat wisata alam itu selalu ramai pengunjung.

Menurut pantauan Cianjur Today, pada Minggu (31/7/2022) peralihan jalur puncak dari Cianjur-Bogor menjadi Bogor-Cianjur terjadi pada siang hari.

“Tadi sih saya liat arus lalu lintas menuju Cianjur-Bogor dari jalur dua puncak dialihkan ke jalur Bogor-Cianjur. Tapi saya tidak tau karena apa,” kata salah seorang pengendara, Hendra Lukman (34), Minggu (31/7/2022). 

Manager Marketing Wisata Alam Sevillage, Adi Permana membenarkan bahwa tempat wisata yang saat ini dikelolanya sepi pengunjung. Berbeda seperti hari kemarin, Sevillage masih ramai pengunjung.

“Tercatat di tiketing tidak sampai 500 pengunjung,” ungkap Adi. 

Adi pun menduga, penyebab Sevillage sepi pengunjung adalah peralihan arus di jalur dua Puncak Ciloto dari Cianjur-Bogor menjadi Bogor-Cianjur. Dengan demikian, jalan menuju Sevillage tidak dilintasi kendaraan. 

“Mungkin penyebabnya, karena karyawan Segillage sempat ke arah Cipanas melihat pengalihan arus di jalur dua puncak Ciloto dari Cianjur menuju Bogor ke jalur Bogor Cianjur. Sehingga tidak melintas ke jalur sevilage,” tutup Adi.(ren)

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami