Ramadan Today

Wonderful Ramadan Sema FT Unpi, Berbagi Kebaikan Bersama Puluhan Anak Yatim

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Senat Mahasiswa Fakultas Teknik (Sema FT) Universitas Putra Indonesia (Unpi) Cianjur, menggelar kegiatan Wonderful Ramadan dengan berbagi kebaikan pada puluhan anak yatim.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (3/5/2021) itu merupakan program rutin tahunan Sema FT yang sudah menginjak tahun kelima.

Tahun ini, Wonderful Ramadan Sema FT Unpi bekerja sama dengan Yayasan Rumah Doa dan Tahfiz Quran Yatim Dhuafa Sekar Arya Satya yang berada di Jalan Pamokolan, Desa Sukamanah, Karangtengah, Cianjur.

“Seharusnya, acara ini menjadi acara Wonderful Ramadan yang keenam. Namun, karena tahun lalu masih pandemi, jadi tahun lalu tidak ada kegiatan ini,” tutur Panitia Wonderful Ramadan, Indri Sri Wahyuni kepada Cianjur Today, Senin (3/5/2021).

Indri mengatakan, kegiatan Wonderful Ramadan untuk memenuhi program kerja SEMA FT dan tujuan utamanya adalah untuk berbagi kebaikan pada anak-anak yatim.

“Jadi acara tersebut merupakan program kerja kami sebagai mahasiswa FT yang setiap tahunnya rutin digelar dan sedikit berbagi rezeki kepada anak yatim,” ujarnya.

Peserta yang mengikuti dalam acara tersebut mencapai 70 orang termasuk panitia, anak yatim, tamu undangan, serta sponsor, media, dan para donatur.

“Kami memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim. Semua rangkaian acara pun sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat,” jelasnya.

Ia berharap, ke depan semoga bisa kembali menggelar kegiatan serupa dan memberikan nilai kebaikan serta manfaat bagi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan tahun yang akan datang kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi dan lebih banyak anak yatim yang kami bantu, tentunya dengan dukungan semua pihak,” pungkasnya.(ct9/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button