Today

Wow, Polres Cianjur Bagikan 2.000 Masker dan Siapkan 1.500 Alat Rapid Test untuk Warga

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Polres Cianjur menyiapkan 2.000 masker dan 1.500 alat rapid test yang akan dilakukan pada warga Cianjur mulai hari ini, Selasa (20/10/2020) hingga beberapa hari ke depan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya meminimalisasi paparan Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Hari ini juga kami melakukan rapid tes untuk 300 personil gabungan yang bertugas saat melaksanakan pengamanan demo omnibus law beberapa waktu lalu,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai saat diwawancarai media.

Ia mengungkapkan, sementara ini hasil dari rapid test yang dilakukan pada para personil tersebut hasilnya negatif dan tidak ada yang terpapar Covid-19.

Wow, Polres Cianjur Bagikan 2.000 Masker dan Siapkan 1.500 Alat Rapid Test untuk Warga
Pelaksanaan rapid test bagi anggota Polres Cianjur yang mengamankan demo Omnbus Law. (Foto: Rendy Irawan/cianjurtoday.com)

“Saya harap dari hasil ravid test kali ini, semua anggota bisa terus sehat dan bisa bertugas lagi dalam kegiatan selanjutnya,” jelasnya.

Rifai menuturkan, penyediaan semua masker dan alat rapid test ini merupakan murni berasal dari dana Polres Cianjur sendiri dan tidak ada kerjasama dengan pihak lain.

“Saat ini kami melakukan rapid test untuk para personil. Selanjutnya untuk SWAB test kita akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Cianjur,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker