Nasional

Wow! Siswa SMK Ini Nikahi Dua Gadis Kurang Dari Sebulan

CIANJURTODAY.COM – Seorang siswa SMK asal Lombok Barat, NTB, Ahmad Rizal (18) menikahi dua gadis. Ia menikahi keduanya selama kurang dari sebulan.

Istri pertama Rizal berinisial F. Ia baru saja lulus dari bangku Sekolah Menengah Pertama atau SMP dan belum sempat mendaftar SMA untuk melanjutkan sekolahnya.

Seminggu kemudian, yaitu Senin (12/10/2020), Rizal menikah dengan M. Ia seorang siswi yang masih masih duduk di Madrasah Aliyah.

Istri muda Rizal, F, awalnya tidak pernah menyangka Rizal akan menikah dengan M.

“Saya kira dia (Mariani) itu tamu datang menjenguk, eh ternyata itu…. Perasaan pasti kecewa, tapi ya ini sudah terjadi, ya harus mencoba bahagia,” ungkap F, Sabtu (17/10/2020).

Ayah Rizal, Ayuni pun tidak pernah menyangka anaknya yang masih siswa SMK kurang dari sebulan dapat menikahi dua gadis sekaligus.

Awalnya, kata Ayuni, M bersama kedua orang tuanya mendatangi rumah F.

Orangtua M meminta Rizal untuk bertanggung jawab dan menikahi anaknya. Tetapi, Ayuni tidak mau mengungkapkan tanggung jawab apa yang dimaksud.

“Pas lagi tidur itu, saya kaget datang keluarga M minta untuk dinikahkan. Waktu itu ibunya sempat pingsan. Ya, karena disuruh untuk nikah ya kita terima dan harus tanggung jawab,” jelas Ayuni.

Acara pernikahan M dan Rizal pun digelar dengan maskawin sebesar Rp1 juta. Total biaya pisuka dan resepsi pernikahan Rizal bersama dua istrinya itu ditaksir mencapai Rp50 juta.

Ayuni berharap, Rizal yang kini masih duduk di bangku kelas XIl SMK tetap bisa meneruskan sekolahnya sampai mendapatkan ijazah.(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker