Trending

Yerin Eks GFriend Bakal Bintangi Web Drama, Sublime Siapkan Judul The Witch Shop Reopening

CIANJURTODAY.COM – Yerin eks GFriend dikabarkan menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency dan akan bintangi web drama.

Yerin dikabarkan menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency pada Rabu (16/6/2021).

Sublime Artist Agency menjadi ‘rumah’ bagi sejumlah idol KPop yang terjun ke dunia akting seperti Youngjae GOT7, Rain, dan Hani EXID.

“Kami senang bisa bersama Yerin untuk awal barunya. Kami akan secara aktif mendukung kegiatan Yerin di masa depan, sehingga dia dapat bertemu penggemarnya di tempat yang lebih beragam,” demikian pernyataan agensi Yerin, seperti dilansir dari Koreaboo.

Yerin bakal segera debut sebagai aktris dengan membintangi web drama Korea. Ia akan menjadi pemeran utama dalam web drama berjudul The Witch Shop Reopening.

Melansir Allkpop, drama ini menceritakan tentang penyihir dan siswa SMA yang pemalu. Yerin nantinya akan berperan sebagai Lee Haena yang merupakan seorang penyihir.

Lee Haena bukan penyihir biasa ia adalah penyihir yang gemar mengutuk. Ia juga hobi berkata kasar serta tak mampu mengelola toko.

Yerin bakal beradu peran dengan Yonghee CIX yang juga ditunjuk sebagai pemeran utama. Yonghee nantinya akan berperan jadi anak SMA yang pemalu bernama Jiho.

Akan segera debut sebagai aktris, Yerin mengaku bersemangat sekaligus gugup. Ia pun meminta dukungan dari para penggemarnya.

“Aku senang dan bersemangat dapat menunjukkan sisi baru kepada penggemar. Ini pertama kalinya aku menyapa sebagai aktris, jadi aku sangat gugup, tapi aku bekerja keras untuk menunjukkan sisi baikku. Tolong beri aku banyak dukungan,” kata Yerin.

Debutnya Yerin sebagai aktris disambut hangat para penggemar. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar postingan IG @coppamagz soal kabar debutnya Yerin jadi aktris, penggemar mengaku tak sabar.

“Omaigat mba Yerin, kutunggu dramamu,” tulis netizen. “Aaaaa Akhirnya Actress Jung Yerin,” sahut yang lain.

Web drama The Witch Shop Reopening dikabarkan akan tayang di bulan Desember tahun ini.

Aktivitas Yerin setelah GFriend bubar, Yerin memulai solo karier sejak GFriend memutuskan kontrak dengan Source Music.

Eks idol berumur 24 tahun itu didapuk sebagai MC acara Beauty Time 3 yang tayang di Lifetime Korea.(ct7/sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button