Bisnis Today

Yummy Dreamy, Sediakan Aneka Minuman Kekinian dengan Toping Melimpah

CIANJURTODAY.COM. Sabandar – Minuman kekinian khas Yummy Dreamy patut kalian coba nih! Selain rasanya yang enak, pilihan aneka topingnya pun sangat melimpah dan bisa dipilih sesuai selera.

Pemilik Yummy Dreamy, Sheilla Ivana (23) mengatakan, Yummy Dreamy merupakan bisnis minuman kekinian yang sedang diminati masyarakat Cianjur.

“Opsi yang kami tawarkan cukup banyak, seperti dalgona, milkshake, maupun cream cheese. Jadi pembeli tidak perlu merasa bosan, karena ada aneka pilihan minuman yang rasanya dijamin super enak,” ujar Sheila kepada Cianjur Today, Selasa (27/4/2021)

Ia menjelaskan, Yummy Dreamy hadir dengan beberapa varian yang jarang ada di tempat lain. Hal yang membedakan, lanjut Sheila, pembeli Yummy Dreamy bisa memilih varian terlebih dahulu rasa minuman yang akan dibuat, seperti red velvet, taro, thaitea, baileys, mocha, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, pembeli bisa memilih opsi akan dibuat seperti apa minumannya.

“Konsumen sendiri banyak dari kalangan siswa SMP hingga orang dewasa. Menurut mereka, Yummy Dreamy mempunyai konsep baru yang memberikan kesan lucu, eye catching dengan warna pastel yang menarik,” ungkapnya.

Pilihan menu yang best seller saat ini adalah ovaltine, milo, dan milky regal. Tak heran jika setiap hari selalu banyak yang repeat order.

“Sementara menu yang baru ada dari lotus biscoff, topping yang juga sedang banyak disukai,” ungkapnya.

Harganya sendiri cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp18-22 ribuan. Tak ketinggalan, selalu ada promo setiap bulannya dan selalu update di aplikasi pesan antar.

Bahkan, selama bulan puasa ini ada beberapa paket pilihan yang wajib dicoba, seperti paket yummy dan paket crunchy yang harganya mulai dari Rp40-45 ribu hingga diskon sampai 40 persen di aplikasi Grabfood.

“Saat ini kami tidak bisa menyediakan bagi konsumen yang ingin dine-in, karena masih berjualan di rumah. Tapi bagi kalian yang ingin membeli, bisa datang ke tempat kami di Jalan Pasundan no 12, masuk kavling sebrang SMK 1 Pasundan 1,” bebernya.

Informasi pemesanan bisa juga melalui aplikasi pesan antar seperti Ngojek, Grab, Gojek, atau bisa melalui IG di @yum.dreamy atau bisa hubungi via whatsApp ke 085156188919 . Pemesanan online buka mulai jam 08.00 sampai 23.00 Wib.

“Harapan saya adalah, semoga Yummy Dreamy bisa lebih banyak disukai masyarakat Cianjur dan semoga bisa segera membuka toko sendiri,”tutupnya.(ct8/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button