Bisnis Today

Yummybie – Relicious Cianjur Kini Hadir di Gofood dan Grabfood

CIANJURTODAY.COM – Yummybie dari Relicious Cianjur kini bisa dipesan melalui layanan Gofood dan Grabfood. Yummybie merupakan produk baru yang dikeluarkan bagi kalian penyuka makanan manis.

Produk ini merupakan olahan sweet potato atau ubi manis, yang diberikan varian beragam toping. Mulai dari vanilla, coklat, strawberry, green tea dan masih banyak lagi.

Yummybie hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu small dan small baby. Untuk ukuran small, dalam satu dus atau pack akan berisi dua buah dengan toping pilihan.

Sedangkan ukuran small baby dalam satu dus atau pack, yang berisi empat buah dengan toping pilihan. Harganya pun beragam dan pas di kantong.

“Untuk versi regular, dihargai Rp.10 ribu, lalu regula full toping Rp.12 ribu, dan Full colurs Rp.13.500. Semuanya dapat dipilih sesuai selera,” ucap Rifki Ahmad, Owner Relicious dan Yummybie.

Sebelumnya ada produk Relicious berupa makanan siomay, batagor, Chiken katsu dan berbagai minuman. Harganya juga terbilang murah, mulai dari Rp6 ribu hingga Rp15 ribu.

Rifki menjamin semua produk yang ia jual, bersih dan diolah menggunakan bahan yang berkualitas. “Kami membuat produk, yang dijamin aman, halal, dan sehat. Siomay diolah dengan daging asli. Produk terbaru kami Yummybie, juga dijamin aman dan enak,” tambahnya.

Semua produk Relicious dan Yummybie Cianjur, sudah tersedia di Gofood dan Grabfood . Anda bisa dengan mudah melakukan order untuk mencicipi keduanya.

“Sekarang sudah bisa dipesan melalui Go-food da Grabfood, jadi pembeli bisa lebih mudah untuk mencoba produk buatan kami,” katanya.

Kalian juga bisa langsung kunjungi langsung di Jalan Siliwangi, Gg Salagedang 3, No.15. Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur. Rifki juga menerima pesanan sistem cash on delivery atau COD.

Tinggal tentukan tempat, tim Rifki akan langsung antar pesanan kamu. Menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk berbagai acara. Seperti ulang tahun atau pernikahan. (ct2/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker