Today

Zuri Resort Cipanas Programkan Bukber Full Selama Ramadan

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Zuri Resort Cipanas resmikan program buka bersama (Bukber) full selama satu bulan penuh di bulan Ramadan tahun ini. Program ini merupakan agenda rutin dari Zuri Resort di area Restoran Zuri Resort, setiap tahunnya.

General Manager Zuri Resort, Vallien Isak Waas menuturkan, program bukber memang sudah menjadi tradisi bagi Zuri. Setelah tertunda selama dua tahun lantaran pandemi, kini acara Bukber pun bisa kembali dinikmati para pengunjung setiap hari selama Bulan Ramadan.

“Tahun ini kita mulai kembali, karena melihat kondisinya sudah membaik. Seperti tiga tahun yang lalu, kita mengadakan buka bersama selama bulan puasa,” terangnya kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bukber Tanpa Ngobrol Tak Berlaku di Cianjur

Dalam setiap hari menjelang waktu buka puasa , pihak Zuri Resort menyiapkan berbagai macam sajian makanan Nusantara termasuk menu khusus bulan Ramadan. Bahkan, Chef akan hadir secara khusus mendampingi pengunjung dalam acara bukber ini.

“Saya pastikan ini yang pertama, ya kita jalankan terobosan agar menjadi trend setter. Tetapi semua harus mengikuti aturan, memakai masker dari karyawan sampai customer. Untuk cuci tangan, air dan hand sanitizer semua tersedia di tempat bukber di restoran. Karena kita masih konsisten dengan protokol kesehatan,” tambah Vallien.

Baca Juga: Program Menarik Sevillage di Bulan Ramadan Makin Manjakan Pengunjung

Ia menambahkan, program bukber ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan kunjungan tamu di Zuri Resort Cipanas. Dengan menyediakan sajian menu lengkap harian seperti biasa, ditambah dengan ta’jilan dan menu khusus bulan Ramadan, pihaknya berharap ini bisa memuaskan customer. Dan hanya dengan membayar 79.999 rupiah saja, semua pengunjung bisa menikmati sajian sepuasnya. (Der)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button